• Reuni angkatan 2000

    tanggal 10 oktober 2008 kemaren aku dan dapet undangan reunian ma temen2 angkatan 2000
    yang bertempat di bandungan kabupaten semarang
    yah walaupun aku dikasih tau soal reuni itu satu hari sebelum acara tapi aku tetep hadir disana
    dan walau pun harus ada korban kecelakaan
    yaitu Pah-Poh yang jatuh dari motor gara2 waktu di belokan ke arah ungaran motor yang dikendarainya remnya terlalu dalam banget dan pe nyentuh aspal jadi jatuh deh dia dari motor beserta motornya roboh, untung di depan rumah warga langsung dapat pertolongan dari warga yang lagi duduk di teras rumah, yah gak parah se, gak pe patah tulang ato apa cuman luka di janggut doang tapi ya lumayan soalnya habis Rp.218.500,00
    waktu di rumah sakit ungaran kita juga satu kamar periksa dengan oranya yang juga kecelakaan dari motor juga tapi juga gak parah
    sebenernya pahpoh ga mo dibawa ke rumah sakit tapi yah kita paksa terus sambil di biarin gitu biar dia ngerasa sendiri kalo ne sakit gak maen2 soale waktu ditanya ma kita kepalanya juga sakit, pusing gituh deh, akhirnya dia mau juga di bawa ke rumah sakit ungaran
    waktu di sana datang bodong, arif, ma icunk. yang memang sudah kita hubungi waktu pahpoh jatuh itu.
    Oh ya aku berangkat ma pahpoh dan viki, bawa jagung dan arang juga lagi buat kita bakar2 di sana nanti, kita nginep di Villa di bandungan
    ini hanya khusus cowok loh gak ada cewek yang kita undang karena mungkin kalo acara reunian yang besar mungkin laen kali aja


    waktu di bandungan yah kita banyak cerita gitu deh
    kayak di pondok dulu gituh
    makan bareng
    tidur ya kayak di pondok
    minum masak diri tapi
    trus kita juga wisata ke Sidomukti, tempat wisata alam dan kolam renang serta outbound gituh
    kita renang dan seneng2 sambil melepas lelah perjalan yang cukup memakan tenaga soale kan naek gituh deh, yah walaupun pake motor berangkatnya tapi kan capek juga
    boleh dibilang sambil cuci mata gitu deh

    acara selesai sabtunya sore kita pulang ke kota masing2 untuk melanjutkan kehidupan seperti biasanya. ne di bawah foto korban kecelakaan nya


    kalo yang di bawah ne poto waktu renang di Sidomukti



    baru nyampe di sidomukti


    di villa tempat nginap


    acara minum teh bareng setelah makan pagi


    bawh ne icunk mo diceburin


    budi denga njurus kusing pipis di celana


    wah nikmatnya [ne oleh2 dari mesir,cici yang bawa]


    klo pengen lihat poto yang laen silahkan buka di friendster.com

    klo pengen download semua foto waktu reuni kemaren silahkan klik disin aja dan tuh hasilnya bisa dinikmati tapi maaf 5 foto terakhir waktu perpisahan lum masuk tar kalo aku ke jogja aku mintaiin foto yang 5 itu oke bro
  • Posting Komentar