Selasa, 24 Februari 2009

Kekerasan lagi


waduh, akhir2 ini di beberapa stasiun TV banyak menayangkan berita tentang kekerasan di berbagai lembaga pendidikan bahkan militer.

gile aje tu, anak2 sekolah malahan ada yang di adu gurunya untuk bertarung di halaman sekolah plus dapet bonus sarung tinju, kenapa gak sekalian dibikinin ring tinju aja pak guru.

ada lagi gara2 gak serius ngikuti upacara dua orang cewek yang masih duduk di bangku SMA kena pukul microfon yang dipegang oleh wakepsek (gile bener, pake tiang bendera aja pak biar marem tu murid bandel).

ada juga TNI yang di TV tu (ane lihat) lagi ngajar TNI laenya dan itu mainya kroyokan, mungkin yang dihajar itu masih juniornya jadi gak berani ngelawan.

ada lagi polisi senior ngeroyok juniornya yang lagi tiduran dengan dibangunkan dengan cara ditendang ampe bangun abis itu dihajar rame2 (wah pak polisi gwe ikutan dung).

udah pada gendheng kali mereka ya, ada yang menjadikan tontonan bahkan yang di SMP apa SMA itu (aku lupa) tanpa ada usaha untuk melerai atau memisahnya. jan payah tenen saiki.....

klo gitu mending bikin sekolah perkelahiaan aja biar semua muridnya pada tonjok2an dan tendang2an

kan seru tuh.....wakakakakka





Posting Komentar