Selasa, 24 Februari 2009

Liburan di Kontrakan


Yah, beginilah nasib jadi mahasiswa yang gak betah di rumah


Dari pada memilih untuk liburan di rumah yang kerjaanya tiap hari tidur dan nambuni perut doang


Aku lebih memilih untuk liburan di kontrakan dan menghabiskan duit orang tua


Yah, orang tua mungkin tau gak tau soal aku sebenernya masih liburan alias belum masuk kuliah


Tapi aku lebih memilih untuk liburan di kontrakan dari pada di rumah


Klo di rumah aku gak bisa mikir apa2


Kerjaanya tiap hari tidur, eek, nonton TV, maen game, mlototin laptop itu doang


Klo di kontrakan kan aku masih bisa mikir bagaimana aku nanti makan, klo gak punya duit aku masih bisa berpikir bagaimana alasan untuk minta duit ma ortu dan klo lagi bosen di kontrakan kan aku bisa maen ke kampus yang sepi (meskipun masih rame ??_)


Aku di kontrakan ma ruben,bukan onsu loh, tapi ruben si “bako” (batak konyol, simuka berak)


Aku bawa persedian beras dari rumah buat memperirit duit (yah, meskipun lauk harganya mencekik)


Tapi akhir2 ini aku ada kegiatan


Ya, kegiatan yaitu pelatihan website sekolah di lab jurusan. So aku juga pasti dapet kesempatan untuk belajar mempraktekan aku punya ilmu, meskipun gak jadi tutor primernya tapi aku jadi banyak belajar dari sini.


Hari pertama capek dan lemes banget aku mengikuti pelatihan itu, soale dari pagi aku lum makan dan aku baru dapat makan siangnya kira2 jam 12.00an. tapi itu pun cuman nasi satu kepal tanganku meskipun lauknya ayam kampung goreng kesukaanku. Waktu beres-beres lab mo pulang ternyata masih ada nasi yang ketinggal punya peserta pelatihan, wakakakak, so aku embat aja tu nasi dan aku habisini waktu di kontrakan ampe bungkusnya juga gwe buang jauh ke tong sampah. Abis nonto eyeshield 21 alias abis isyak gak tau jam berapa aku langsung merem di atas kasur bangun2 karena alarm HP jam 3 dan jam 5 pagi tapi cuman matiin alarm doang lalu merem lagi pe jam 6.30 baru aku bener2 bangun. Soale aku harus ada di lab sebelum peserta pelatihan datang............





Posting Komentar