Kamis, 21 Januari 2010

Teknik Ciuman dan Tipsnya [yuhuuuuuuuuuuuu]

kata tetangga blogger gwe ciuman merupakan seni yang berharga dan harus dilakukan secara perlahan dengan pasangan Anda. Seorang pencium yang baik tahu bagaimana mengatur kecepatannya, memiliki imajinasi yang aktif dan memahami apa yang disukai atau tidak disangka-sangka oleh pasangannya tetapi tahu kalau mereka akan menyukainya. Saat berciuman, ingat hal-hal berikut: jangan berliur, jangan menatap, cobalah untuk tidak bersendawa, selalu perhatikan indera non-visual lainnya (sentuhan, pendengaran, sensor ekstra lainnya dan tidak ada hal yang terlalu lambat.

Jika Anda tidak senang dengan ciuman tersebut, ada kemungkina kalau pasangan Anda pun demikian. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menenangkan diri, dan bukan hanya tubuh Anda, tetapi juga wajah, bibir, leher dan semuanya. Tenangkan diri dan percaya diri saat Anda mencium. Biarkan diri Anda mengikuti alur saat itu dan nikmati setiap detiknya. Saat Anda berciuman, ingatlah untuk menggunakan tangan, hidung dan nafas untuk merangsang indera pasangan Anda. Semua orang suka disentuh dan dibelai saat sedang berciuman. Gunakan tangan Anda untuk membelai pipi, rahang, punggung, lengan, dan bahu. Hembusan nafas yang lembut, tapi tidak berbau busuk, dapat memberikan pasangan Anda perasaan yang ringan dan hangat pada wajah, mulut dan leher yang bisa membangkitkan rangsangan.

Jangan pernah “menyerang” seseorang saat Anda menciumnya, kecuali mereka suka akan hal itu, dan kebanyakan tidak. Perlakukan bibir mereka seperti sesuatu yang langka. Bergeraklah perlahan dan bersiaplah untuk berciuman. Kontak fisik yang harus dilakukan hanyalah antara bibir saja, tegas, namun lembut. Bereaksilah pada gaya ciuman pasangan Anda. Jika mereka mempercepat, imbangi kecepatan mereka. Jika mereka lambat, ikuti juga. Cobalah untuk menyeimbangkan aksi dan reaksi satu sama lain dan selalu perhatikan bahasa tubuh pasangan Anda.

Berikut ini adalah daftar dari beberapa teknik sederhana untuk “membakar” ciuman Anda:

Triumverat

Ciumlah diantara mata, di ujung hidung, dan berakhir di bibir.

Top and Bottom

Ciumlah bibir bagian atas, lalu yang bawah, lalu keduanya.

Lickable Lips


Basahi bibir pasangan Anda dengan menggunakan ujung lidah Anda.

Earlobecstacy

Ciuman, gigitan dan hisapan lembut pada daun telinga.

Facial Lines

Telusuri leher dan rahang pasangan dengan bibir dan lidah.

The Big Tease

Cium di semua tempat kecuali di bibir, sampai akhirnya pasangan Anda menarik Anda untuk mencium bibirnya.

Caressed Lips

Usapkan jemari Anda dengan lembut di sekitar bibir pasangan dan lanjutkan dengan ciuman.


Sensuality

Tatap mata pasangan Anda dan bisikkan padanya kalau Anda ingin menciumnya. Tekan bibir pasangan dengan bibir Anda, perlakukan dengan penuh kasih sayang dan berikan pasangan ciuman yang berhasrat.

Cheeky

Gesekan halus pipi Anda dengan pasangan.

Eskimo Kiss

Secara perlahan, gesekkan ujung hidung satu sama lain.

Butterfly

Saling usapkan bulu mata dengan asangan Anda. Buatlah gerakan menggoda pada bulu mata dengan membuka dan menutupnya dengan cepat.

Rose Petals


Bentuk huruf “O” kecil dengan bibir Anda. Tekan di kulit pasangan dan isap lembut. Angkat bibir Anda perlahan, berpindah posisi dan ulangi.

Spicing it up

Hostage Kiss

Tutup mulut Anda dengan selotip untuk menarik perhatian pasangan. Saat mereka mendekat, buatlah suara-suara seolah-olah ingin mengatakan sesuatu dan bergerak seakan-akan Anda tidak dapat melepaskan selotip tersebut. Begitu mereka melepaskan selotipnya, katakan padanya “Aku telah menyimpan bibirku sepanjang hari hanya untukmu!” Lalu berikan pasangan ciuman yang mesra.

Strawberry Secret

Letakkan sebuah strawberry di dalam mulut Anda tanpa diketahui pasangan Anda. Lumatkan strawberry dalam mulut dan berikan pada pasangan Anda saat kalian berciuman.

Cold as Ice

Letakkan sebongkah es batu di dalam mulut Anda tanpa diketahui pasangan. Ciumi leher mereka dan biarkan es itu dengan lembut menyentuh kulit mereka.

Back Kisses


Mengendaplah di belakang pasangan Anda dan teruskan dengan ciuman pada seluruh punggungnya.

Foot Kisses

Saat pasangan Anda pulang kerja, cuci kaki mereka dan berikan pijatan lembut. Pada saat yang bersamaan bersandarlah dan berikan ciuman pada kakinya.

Hershey’s Kiss

Cobalah untuk tidak mencium pasangan seharian. Saat siang tinggalkan gambar-gambar ciuman atau permen romantis di tempat yang mereka ketahui kalau itu untuk mereka. Menjelang sore, mulailah meninggalkan catatan kecil berisi puisi atau kutipan berkaitan dengan ciuman untuk pasangan. Setelah itu, tulislah sebuah surat cinta yang menjelaskan bagaimana Anda ingin mencium pasangan dan bagaimana itu akan memuaskan Anda. Jika menurut Anda sudah cukup memberikan godaan-godaan tersebut, sediakan waktu untuk memberikan mereka ciuman sebagai hadiah! Ini pun merupakan hadiah untuk Anda, karena Anda sudah ingin mencium pasangan seharian.

Red Light Kiss (yang ada ditilang polisi ya ndo?  )

Saat berada di dalam mobil dengan pasangan, setiap lampu merah, bersandarlah dan berikan ciuman hingga lampu berubah hijau.

Recorded Kiss

Rekam suara ciuman Anda. Lalu kirim melalui email atau tinggalkan pesan untuk menekan tombol Play.


Video Kiss

Rekam sebuah video yang memperlihatkan Anda memberikan ciuman dan katakan pada pasangan betapa Anda sangat merindukannya.

E-mail Kiss

Gambar atau animasikan sepasang bibir sedang berciuman. Lalu kirimkan pada pasangan Anda.

The Lost Kiss

Pura-puralah mencari sesuatu di sekeliling pasangan, mencari-cari di bawah benda-benda yang ada dan tampak seperti sedang mencari sesuatu. Saat pasangan bertanya apa yang sedang Anda cari, katakan “Aku sudah mencari sebuah ciuman sepanjang haru tapi tidak kutemukan dimana-mana. Oh, tunggu, aku sudah menemukannya.” Lalu berikan pasangan Anda ciuman.

Wake Up Kiss

Sebelum pasangan Anda bangun, bersandarilah dan ciumlah pipinya. Lalu berikan ciuman lembut di sekitar pipi sampai ke arah bibir.

Make Up Kisses


Pada penghujung hari, duduklah bersama dengan pasangan dan tanyakan bagaimana hari yang telah dilaluinya. Dengarkan dengan seksama. Ketika pasangan Anda selesai, berikan ciuman untuk setiap hal buruk yang mungkin telah dilaluinya hari itu. Saat ia menanyakan apa yang Anda lakukan, katakan kalau Anda sedang membantunya untuk menghilangkan hal-hal buruk tersebut.

Post-It Kiss

Buatlah alur note post-it note yang menuju ke bibir Anda. Pada setiap note, tinggalkan sebuah cap bibir dan panah atau petunjuk untuk mendapatkan note berikutnya. Letakkan note terakhir di atas atau di dekat bibir Anda.

Full Body Meltdown

Saat pasangan Anda sedang berbaring, rangkullah tubuh pasangan dan mulailah bereksperimen menggunakan lidah Anda, dengan sangat lembut, pada kaki, lengan, dan bibirnya untuk memberikan ciuman mesra.

The Grandious Tease

Perlahan usapkan jari Anda pada bibir pasangan, goda mereka untuk mencium Anda, tapi sebelum Anda mencium, mundurlah dan berpura-pura ingin mencium, lalu mundur lagi, dan seterusnya.



Posting Komentar