• Beda-nya klo Istri jelek sama Istri cantik

    kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu...


    kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

    kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho


    kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

    kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho...


    kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian suami bilang: dasar sok... timbang nyuci pakaian aja ga mau... (sambil
    geleng2 kepala)

    kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang...


    kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...

    kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor...


    kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: Tidur apa pingsan... aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu...

    kalo istri cantik dandan pake make up mahal
    suami bilang: kamu tambah cantik deh... I Love You


    kalo istri jelek dandan pake make up mahal
    suami bilang: dasar BUBOR... Ibu-ibu Boros...!

    kalo istri cantik kentut
    suami bilang: ga papa sayang... kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho...

    kalo istri jelek kentut
    Suami bilang: bau tau ga...! ga ada sopan santunnya sama sekali


    kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
    suami bilang: Bali is beautiful place


    Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
    suami bilang: alah... ancol aja kenapa yang deket!!!

    kalo istri cantik lagi sakit
    suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh... kamu banyak istirahat ya


    kalo istri jelek lagi sakit
    suami bilang: wah... jangan2 bentar lagi nih... namanya juga umur

    kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
    suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini...


    kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
    suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

    kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik


    kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: Tuh badan melar semua...ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman PUSKESMAS...[sumber tulisan]
  • Posting Komentar