• Melihat Sifat Cowok dari Cara Pipisnya

    * Lelaki Biasa: Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan pipis di balik pohon.
    * Lelaki Gaul : Selalu ikut temen-temennya ke toilet, walaupun dia tidak ingin pipis.
    * Lelaki Juling : Mencuri-curi pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang pipis.
    * Lelaki Pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.
    * Lelaki Malu-maluin : Pipis di celana.
    * Lelaki Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.
    * Lelaki Efisien : Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.
    * Lelaki Pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.


    * Lelaki Palsu : Pipis di toilet cewek !
    * Lelaki Pelit : Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).
    * Lelaki Edan : Makai celana yang abis dipipisin.
    * Lelaki Sarap : Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.
    * Lelaki Kreatif : Kalau pipis kakinya diangkat satu …
    * Lelaki Irit : Kagak pernah pipis seumur-umur.
    * Lelaki Funky : Pipis di tempat umum.
    * Lelaki Sial : Maunya pipis air, yang keluar malah nanah
    * Lelaki Enjoy : Pipis sambil merem-melek.
    * Lelaki Hemat Waktu : Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.
    * Lelaki Moody : Biasa pake pampers …hehehe …
    * Lelaki Kurang Ajar : Lagi pipis … eh kentut … pura-pura cuek lagi !
    * Lelaki Buta Huruf : Uda jelas di pintu ada tulisan “WOMEN” … eh … masih masuk n pipisin disitu juga.
    * Lelaki Turunan Kucing : Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.
    * Lelaki Sabar : Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.
    * Lelaki Hip-hop : Pipis sambil kejang-kejang breakdance.
    * Lelaki Pembenci : Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.
    * Lelaki Ramah : Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.
    * Lelaki Percaya Diri : Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel
    * Lelaki Pelupa : Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.
    * Lelaki Dermawan : Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.
    * Lelaki Gaya : Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.
    * Lelaki Arogan : Pipisnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.
    * Lelaki Komunikatif : Pipis sambil ketik SMS.
    * Lelaki Sibuk : Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.
    * Lelaki Belum Dewasa : Pipisnya belum bisa lempeng.
    * Lelaki Romantis : Pipisnya sambil mendesah ahh …
    * Lelaki Cuek : Habis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.
    * Lelaki Cool : Pipis di kulkas.
    * Lelaki Licik : Pipis di dalam kolam renang.
    * Lelaki Berani : Pipisin kolam renang dari atas pinggir kolam.
    * Lelaki Hangat : Pipis deket kompor.
    * Lelaki Buaya : Pipis sambil tengkurep.
    * Lelaki Hati-hati : Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).
    * Lelaki Tukang Nyontek : Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangganya.
    * Lelaki Sia-sia : Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan.
    * Lelaki Penghibur : Kalo pipis sambil bersiul ato menyanyi.
    * Lelaki Ilmuwan : Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sebagai sampel untuk diteliti.
    * Lelaki Sensitif : Baru minum sedikit udah kebelet pipis.
    * Lelaki Boros : Minum sedikit, pipisnya banyak.
    * Lelaki Hobi Berkebun : Pipisnya di kebun, biar subur katanya.
    * Lelaki Petualang : Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.
    * Lelaki Nekad : Suka “mipisin” isteri tetangga.
    * Lelaki Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.
    * Lelaki Pebisnis : Pipisnya dijadikan pupuk trus dijual
    * Lelaki Pemimpi : Mimpi kebelet pipis & dikeluarin bener-bener di tempat tidur
    * Lelaki enggak ada kerjaan : Pipis sambil baca postingan ini….[sumber tulisan]

    lo aku mah pipis yo tinggal pipis lo dah kebelet, nyari tempat yang nyaman, mo di belakang pohon ato di kali ok3h2 ajah
  • Posting Komentar