Kamis, 31 Maret 2011

my new e-mail [with my own domain name]

dari beberapa hari yang lalu aku selalu mencoba agar alamat imelku terkesan lebih eksklusif dan akhirnya semarang imel itu sudah berubah menjadi "admin@edus.web.id". 
memang imel seperti itu, menggunakan domain sendiri lebih tampak keren dan asik didengar dari pada imel dengan embel2 yahoo.com ato yang lainya, tapi sebenernya imel itu juga masih numpang di google yang menyediakan fasilitas imel gratis dengan menggunakan domain sendiri.
bagi temen2 yang penasaran dan pengen mencoba silahkan gunakan fasilitas google app yang disediakan di google, yah tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang anda harus ikuti. Syarat pertama tentunya anda harus mempunyai domain sendiri, seperti contoh domain blog saya ini saya jadikan sebagai domain imel saya sehingga bisa menggunakan fasilitas ini, tapi gak tau ya kalo pake domain free bisa apa tidak saya belum pernah mencoba, tapi mungkin temen2 bisa mencoba lebih dahulu dah. 
ada beberapa tutorial yang sebenernya males aku tulis jadi temen2 saya anjurkan untuk dapat mengunjugi tutorial2 yang disediakan oleh om google. sebagai contoh saya menggunakan tutorial dari o-om.com dan juga dari gusbud.web.id. jadi silahkan mencoba saja, apa salahnya anda mencoba terlebih dahulu dan bila anda gagal berarti itu adalah kesempatan anda untuk menjadi lebih hebat.
so selamat mencoba kawan, dan untunganya lagi alamat imel kamu akan bisa berubah juga menjadi www.mail.edus.web.id. cekedot guys
Posting Komentar