Selasa, 03 Januari 2012

Ada yang mau jadi pacar gwe ?

"Ada yang mau jadi pacar gwe ?" kata cewek tadi ke gwe, jujur gwe juga heran, kenapa tu cewek malah promosi dan nawarin diri untuk dipacari, memangnya tu cewek gak punya pacar atau jangan-jangan tu cewek stress alias gila alias jam delapan seperempat ya ? gwe jadi makin merinding berada di depan tu cewek.

Eh, ternyat nyusut punya nyusut, tu cewek baru aja dilepeh sama cowoknya yang kecantol ama cewek di komplek sebelah, ah gila aja tu cowok nemu yang baru langsung yang lama dilepeh begitu aja, hebat benget tu cowok gwe aja pengen punya keberanian kayak tu cowok, hehehehe. 
Dan yang paling parah adalah cewek barunya tu cowok katanya bohay punya, selain itu juga termasuk cewek idaman pria kompleknya do'i, terutama idamanya para tukang ojek di pojok jalan komplek rumanya itu, selian itu tu cewek juga playgirl (so thats the same as the boy).
Ilustrasi gambar cewek galau mau bunuh diri pake pistol (maenan) air
Sebenrnya gak jelek-jekel amat si tu cewek cuman satu kekuranganya, yaitu do'i baru putus cinta gara-gara dilepeh begitu aja sama cowoknya yang katanya tu cewek "cowok berengsek!".
Wah, gila kali tu cewek, kalau mau marah-marah atau ngamuk jangan ke gwe dong, gwe aja baru kenal sama lu, kenapa gwe yang kena semprot.com (jangan diklik ini situs bokep!)

Ok, Ok, tenang beb, gwe bisa bantu lu buat ngebunuh tu cowok, kalau lu mau sih, tapi kalau lu gak mau ya gak usah, toh membunuh orang itu dosanya besar dan gwe kagak mau masuk neraka gara-gara bunuh orang lain (memangnya gwe pernah masuk neraka ya?).

Kalau lu gak mau ngebunuh tu cowok gwe bisa kok mbantu lu buat ngebuat tu cowok menderita seumur idungnya die. Asal dengan satu syarat yang harus lu sepakati dengan gwe, kalau lu setuju syarat gwe, gwe bakal mbantu lu buat ngerusak tu "cowok brengsek", itu kata-katamu bukan kata-kata gwe loh.

So the deal is.............
"whould you like to be my girl ?"   I said to her
"bangsat lu ! dari tadi gwe juga udah nawarin ke lu mau gak jadi pacar gwe ?" kata si cewek ke gwe
Posting Komentar