Senin, 02 Januari 2012

Kembang Api [semua kayak anak kecil]

Ada hal yang sangat lucu pas saat perayaan malam pergantian tahun kemaren, dan hal ini menurutku sebuah sesuatu yang unik dari kejadian dari pergantian tahun. Dan mungkin hal ini setiap tahunnya, setiap pergantian tahunnya pasti terjadi. Dan hal itu adalah soal kembang api, ternyat gak cuman anak kecil saja yang suka dengan kembang api, ini terbukti saat tahun baru kemaren. 

Tidak hanya anak kecil, bahkan orang tua yang mendampingi anak-anaknya merayakan malam pergantian tahun baru, atupun muda-mudi yang lagi kasmaran yang dapat ke pantai malam itu. Semuanya senang saat kembang api dinyalakan dan meledak di angkasa, semuanya bersorak sorai bahagian. Ada yang teriak, wowwwwww! yeeeeeee! haaaaaa! semuanya bahagia, dan bagaikan anak kecil lagi. Mengherankan [itu bagiku] atau memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. hehhehe, lucu juga ya?

Jadi intinya, ketika ada kembang api, entah itu tahun baru, malam lebaran ataupun perayaan lainnya, hampir semua orang kembali menjadi anak kecil yang suka dengan kembang api
Posting Komentar