Minggu, 01 Januari 2012

Many things New in 2012 [thats the resolution in 2012]

Gak ada yang spesial di awal tahun baru ini, hanya mengalami beberapa hal baru yang memang ingin aku lakukan dan mungkin gak cuman itu tapi dalam jangka waktu setahun mendatang hingga akhir tahun aku pun harus siap dengan semua hal-hal baru di tahun 2012 ini. 
Mengawali pergantian tahun dengan sesuatu yang baru, ya sesuatu yang baru yang selama ini aku enggan untuk melakukan hal ini. Ikutan merayakan hiruk pikuk pergantian tahun itulah satu hal baru yang ingin aku lakukan di pergantian tahun tadi malam. Bukan untuk merayakan atau untuk memperingati pergantian tahun maksud hatiku, tapi aku hanya ingin menjalani banyak hal baru di awal tahun ini. Aku gak perduli dengan sebutan katrok, ndeso atau apapun karena aku gak pernah merayakan tahun baru, karena bagiku itu bukan sebuah hal yang wajib aku rayakan setiap tahunnya. Tapi awal tahun ini sekali lagi aku perjelas, keinginanku untuk melakukan banyak hal-hal baru di tahun 2012, dan itulah awal baru dan hal baru yang telah aku lakukan di awal tahun ini. Hope, seiring berjalannya waktu hingga akhir tahun 2012 mendatang, aku bisa melakukan banyak hal baru di tahun 2012, dan itu menjadi tujuan dari resolusiku di tahun 2012 ini. 

Setelah berhasil melakukan satu hal baru, yaitu ikutan memeriahkan malam pergantian tahun di pantai Marina [Semarang] bersama kawa-kawan dan someone special in my heart tadi malam dengan pesta kembang api dan udara pantai, tapi sayang kenapa tadi malam gak ketemu sama nyai Blorong ya di pantai. Kini sudah ada beberapa dan mungkin bisa disebut banyak hal baru yang ingin aku lakukan di tahun 2012 ini. And the next things I should do is menyelesaikan skripsi dan lulus. Ya itulah hal baru yang ingin aku lakukan, selesai skripsi dan lulus dari univerista ini. Hope this January, aku bisa ujian skripsi dan akhirnya bulan April besok aku wisuda dan lulus dari universitas ini untuk selamanya, ya untuk selamanya lulus dari S1 universitas ini, kalaupun  ingin melanjutkan S2 atau S3 itu nanti [belum aku pikirkan hal itu], cos the first things I wanna be is kerja di BUMN. BUMN menjadi sasaranku setelah lulus dari universitas nanti, hal ini dikarenakan untuk dua tahun dari tahun 2011 hingga 2012 ini penerimaan PNS ditutup hingga entah mungkin awal 2013 nanti. So, BUMN adalah sasaranku untuk menguasai UANG dan bahagia.

Yup, siapa coba yang gak pengin kaya dan banyak uang, dan itulah hal ingin aku dapatkan dan inginkan di thaun 2012 ini. So, wish me get what I wanna, please pray for me, motivated me to get what I wish this year, so do I wanna you all get what you wish this year. Cos there will be a lot of new things in this year than last year, so be prepared to face it. 

MAKE YOUR NEW THINGS THIS YEAR !
Posting Komentar