Senin, 02 Januari 2012

Pagi hari di bulan Januari

Baru bangun dari tidur, tampaknya udara masih dingin seperti semalam, dan di luar masih terdenagr rintikan air hujan yang masih turun dari langit. Rasanya masih malam untuk bangun dari tempat tidur, tapi aku harus. Meskipun ini hari pertama masuk sekolah, tapi bukan berarti aku juga harus ikutan masuk sekolah, jadwal ngajarku bukan hari senen tapi hari kamis hingga sabtu, so hari ini tidka perlu masuk sekolah. 

Ini bulan Januari dan ini adalah hari kedua di bulan baru, tahun baru pula. Kira-kira apa yang akan menjadi hal spesial di hari ini ya? sedangkan pagi masih hujan di luar sana, gak mungkin bisa pergi kemana-mana kalau hujan gini. 

Eits sebentar dulu, tampaknya ada sms di layar HPKu, tampaknya sms tadi malam pas aku sudah tertidur, hanya sms selamat malam, dan dua sms tadi pagi yang nyuruh bangun dari tempat tidur terus facebookan. Hahahaha, itu sms dari salah satu temenku yang gila, pagi-pagi sudah disuruh facebookan, mana facebookan lewat hape pula, padahal hapeku gak bisa buat facebookan at all.

Tampaknya mulai dari sekarang aku harus bangun lebih awal lagi dari pada hari-hari biasanya liburan kemaren. Soalnya ini sudah kembali ke hari kerja, hari dimana aku bisa menghasilkan banyak karya dan uang tentunya. Hanya belajar sedikit ilmu dari MR. Krab untuk mencitai uang, so uang itu pasti akan datang dengan sendirinya ke hadapanmu. 
Posting Komentar