Minggu, 08 Januari 2012

Rahasia-Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin dari Cowok

Pada hakeketnya semua orang memiliki rahasia sendiri-sendiri, tapi kali ini ada sebuah tulisan yang akan membeberkan rahasia-rahasia dari pada umumnya cewek di dunia ini. Tulisan ini aku ambil dari blog tetangga (lihat sumber tulisan) yang memiliki judul 7 Rahasia Cewek yang Sering diUmpetin dari Cowok. Dalam tulisan ini hanya membahasa 7 saja rahasia yang pada umumnya cewek sering umpetin dari cowoknya, tapi menurut diriku rahasianya cewek yang sering diumpetin dari cowoknya more than 7 buah, bisa aja berpuluh-puluh atau mungkin juga beratus-ratus buah rahasia, tapi kalau semua rahasia itu diungkap disini gak mungkin lah, capek diriku harus menuliskannya. So ini dia tulisan 7 Rahasia itu dan yang nomer 8 hingga berikutnya adalah tulisan tambahan versi diriku, heheheh. 
  1. Harga asli lebih mahal. Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli. 
  2. Sering memikirkan tentang seks. Bukan cuma pria yang suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya. 
  3. Takut komitmen. Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan. 
  4. Tetap butuh bantuan. Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia. 
  5. Ingin dicemburui. Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu. 
  6. Curhat pada sahabat. Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap kami simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya. 
  7. Suka pada hal-hal romantis. Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.[sumber tulisan]
  8. Suka curi-curi pandang. Hal ini wajar saja menurutku, siapa si cewek yang gak terpesona dengan cowok yang tampan, ganteng serta tinggi semampai dan berbadan servis pek, eh sixpeck (6 lapis) maksdunya. hehehhe. Tapi apakh pernah cewek mengungkapkan hal itu ke cowoknya, tentu saja tidak, karena kalau hal itu diungkapkan ke cowok sama aja itu melukai hati sang cowok, makanya si cewek lebih baik menyembunyikan hal itu (semua orang tau kali, kenapa mesti ditulis?)
  9. Suka membandingkan cowoknya dengan cowok lain. Wah yang ini mah parah banget, tapi tenang, hal itu tidak pernah cewek ungkapkan ke dirimu (cowok-cowok), karena lagi-lagi cewekmu takut melukai hatimu, tar kalau kalian (cowok) tersinggung kan bisa berabe hubungan percintaan kalian. Kecuali cewekmu itu sudah bosen sama kamu, pasti si cewek sering membandingkan dengan cowok lain, so siap-siap aja cari ganti yang lain kalau cewekmu itu sudah berkelakuan seperti itu. Bisa juga si cewek ngetes kamu, dengan maksud agar kamu setidaknya bisa seperti cowok yang dibandingkan dengan dirimu atau bahkan lebih baik, lebih kaya, lebih ganteng (memangnya ganteng bisa diupgrade ya?).  
  10. Sering Sms-an dengan cowok lain. Kalau cewek sudah kesepian, sendirian di rumah, kamar dan gak ada kerjaan, pasti deh kalau ada cowok lain selain dirimu yang sms cewekmu pasti ditanggepi dan asik deh tu cewekmu sms-an dengan cowok lain. Tapi tentu saja hal itu gak pernah diceritakan kepada dirimu, karena itu rahasianya cewek (cowok gak boleh tau hal itu). Kalau gak percaya coba deh tanyai cewek kalian, apakah dirinya sering sms-an dengan cowok lain ? pasti jawabnya tidak, karena itu rahasia. Dan cewek biasanya kalau mau ketemu dengan dirimu (cowok-cowok) pasti lebih dulu menghapus sms-sms yang ada di HPnya, setidaknya menghapus semua sms yang dari cowok lain, makanya kalian sering menemukan kok smsnya cuman dari temen-temennya yang cewek doang atau dari keluarganya saja tapi gak ada sama sekali sms dari cowok lain (paling cowok lainnya cuman bapaknya, kakaknya atau adekknya).
  11. Banyak rahasia yang diupeti dari kalian. Kalian(cowok-cowok) pasti gak tau kan apa yang sedang diumpetin (dirahasiakan), dirasakan, dialami oleh cewekmu karena dia gak pernah cerita? nah itu dia.  Sebernya masih banyak rahasia yang diupetin cewek kalian dari dirimu, tapi kalian apakah tau itu ? tentu saja kalian gak pada tau kan ? karena itu adalah rahasia cewekmu, kalau kalian tahu rahasia itu namanya bukan harasia lagi, sebenernya banyak banget hal yang diumpetin cewekmu dari dirimu, misal dia gak punya duit tentus aja dia gak mau ngomong ke kamu karena dia gak mau membebani keuanganmu, misal dia sakit ati atau sakit yang lain sedangkan kamu jauh darinya, dia juga gak bakal bilang kalau dia sedang sakit. Kalau ditanya gimana kabarmu ? jawabnya mesti aku baik-baik saja (khusus LDRers)
Ok, itu aja dulu rahasia cewek yang mau aku beberkan ke kalian, kalau aku beberkan semua nanti kalian pada tahu, kan kasihan cewek kalian gak punya rahasia lagi. Nah, kalau ada pertanyaan kenapa aku bisa tahu ? jawabannya karena aku membaca, ya membaca buku, artikel, tulisan, situasi, dan membaca diri cewek-cewek tentunya. Kalau pengen tau lebih banyak rahasia cewek yang diumpetin dari dirimu cobalah baca gimana ekspresi cewekmu, gimana tatapn mata cewekmu, bacalah tingkah laku cewekmu dan juga baca sms cewekmu sekali-kali (kalau belum dihapusi). Hehehe, makanya banyaklah membaca untuk mengetahui rahasia-rahasia yang tersirat dari pandangan mata dunia. Buene Suerte Amigos !
Posting Komentar