Rabu, 08 Februari 2012

Website Real Madrid Berbahasa Indonesia

Bagi Madridistas di Indonesia, sekarang tidak perlu lagi repot-repot membaca website klub kesayangannya dengan bahasa asing, karena sekarang Real Madrid telah meluncurkan situs resmi klub dalam bahasa Indonesia: http://realmadrid.co.id. Inilah situs resmi Klub Terbaik Dunia Abad ke-20 dalam versi kelima situs resmi klub setelah Spanyol, Inggris, Arab dan Jepang.

Situs ini merupakan hasil kerjasama Real Madrid dan Mahaka Media dalam pembuatan, manajemen dan komersialisasi website resmi klub versi Indonesia. Menurut Real Madrid New Media Manager, Pedro Duarte, perjanjian klub dengan pihak Mahaka Media akan memperluas ekspansi brand Real Madrid sekaligus basis penggemarnya di luar Spanyol.

Bahkan, klub siap menawarkan akses yang luas dan beragam bagi fans saat mengakses website Real Madrid versi Indonesia. “Kami yakin, aliansi dengan Mahaka Media akan memberi keleluasaan bagi kami untuk memperlebar komunitas kami di masa depan,” kata Pedro Duarte.

Sementara itu, Presiden Direktur Mahaka Media Adrian Syarkawi menegaskan, fans Real Madrid di Indonesia akan mendapatkan informasi terbaik lewat website tersebut. Sebab, lanjut Adrian, Real Madrid diyakini akan memberikan yang terbaik untuk penggemar mereka di Indonesia yang loyal.

“Kami percaya Real Madrid punya banyak hal untuk disampaikan kepada fans loyak mereka di sini (Indonesia),” ujar Adrian kepada situs resmi klub.

Menurut situs resmi klub, website tersebut akan menyediakan segala macam informasi tebaru seputar klub, info dan hasil pertandingan, konferensi pers, rilis media, foto-foto para pemain dan legenda Real Madrid dan fitur-fitur eksklusif lainnya untuk fans El Real di Indonesia. [sumber tulisan]
Posting Komentar