Jumat, 02 Maret 2012

Aku bukan pengemis cinta.......... [nyanyi]

Hahahhah, barusan dapat nasehat dari temen yang sekarang idup di negeri sakura sana, nasehatnya bisa dilihat di gambar di atas. Jadi ceritanya itu adalah sebuah status, atau lebih tepatnya sebuah nasehat untuk temenku, but, the question is "temen yang mana ?". Ah, temen yang mana aja deh, yang penting temen (yang bukan temenku ya gak usah). So, menurut temenku itu yang namanya Takigawa alis nama aslinya Eri Astuti sebegai berikut, 
"Hidup ini trlalu singkat , waktumu trlalu brharga Utk dibuang2 hanya Utk meratapi masa lalu. Hah tunjukin dirimu bs LBH sukses kalo perlu bs dpt cewek yg LBH OK di dpn dia, buat dia merasa menyesal telah meninggalkanmu, kalo dia jodohmu pasti balik lagi, tp bukan brarti km hrs mengemis Utk memintanya kembali ya... Wkwkwk , biar dia yg memintamu kembali... Hehehe cm saran, g setuju it's OK ... Wkwkwk"
Aku sangat setuju banget dengan pendapat temen lamaku ini, cos buat apa aku sebagai seorang cowok ngemis-ngemis, ngarep-arep, mohon-mohon dicintai oleh orang lain, terutama oleh wanita yang belum tentu mencintai diriku. So buat apa susah ? cukup nikmati aja kesendirian ini, toh, someday I'll find my soulmate (someday, I hope). 

Lagian buat apa meratapi, mengemis dan mengharapkan sesuatu/seseorang yang tak mungkin lagi kembali (pesismis, emang udah mati po ?), bukan pesimis tapi memang gak optimis, mending cari pacar baru deh kata ST12, kan aku bukan pengemis cinta.
Posting Komentar