Rabu, 18 April 2012

Pria pun sama

Seperti hal nya wanita yang menginginkan atau memimpikan mendapatkan dan memiliki seorang kekasih [pasanga] ataupun suami yang tampan/ganteng, setia, mapan, kaya, pengertian, perhatian, sabar, penyayang dan semua hal indah yang diinginkan wanita dari pasangannya. Begitu juga dengan pria, kami pun menginginkan sesosok wanita bukan lagi seorang cewek yang manja yang suka shopping. Bagi kami, kaum pria, kalian adalah sosok makhluk terindah ciptaan Tuhan yang menjadi anugerah bagi bumi, tempat dimana kami harus berpijak dan berdiri. Kalian adalah penopang hidup yang mampu menopang kami untuk berdiri tegak menantang angin yang berhembus dan bagai yang bertiup dari segala ara kehidupan. 

Gambar : deepresentaza.blogspot.com
Untuk itulah kami kaum pria tidak pernah main-main dalam hal menentukan pilihan hati kami ini. Setiap dari kami, individu per individu memiliki kriteria dan keinginan yang kami harapkan ada dalam masing-masing individu kalian. Hal ini seperti halnya kalian memilih siapa kiranya pria yang pantas kalian jadikan imam kelak, kalian tidak ingin main-main dalam menentukan imam kalian bukan ? begitu pula dengan kami, kami pun tidak pernah ingin bermain-main menjadi imam kalian. Karena, menjadi seorang imam dalam kehidupan merupakan sebuah anugerah dan sekaligus sebagai tanggung jawab kami kepada Pencipta kami dan juga tanggung jawab kami kepada kalian. 

Pada dasarnya kami memang memiliki kriteria masing-masing dalam memilih calon makmum idaman, kami pikir kalian memang berbeda-beda setiap individunya. Meskipun demikian kalian adalah makhluk spesial yang Tuhan ciptakan dari tulang rusuk kami, dan telah Tuhan takdirkan untuk kami temukan dan pasang kembali di tempat yang telah disediakan, yaitu kembali menjadi tulang rusuk di dada kami. Kami merasa ada yang belum lengkap dalam hidup kami bila kami belum dapat menemukan dimana tulang rusuk kami yang cocok untuk kami pasang kembali di dada kami. Jadi jangan heran kalau kadang kalian harus berpisah [putus atau cerai] dengan kami, karena mungkin kalian belum cocok/sesuai dengan bentuk dan format tulang rusuk di dada kami. Setidaknya ketika kalian harus berpisah dengan kami, janganlah kalian beranggapan bahwa kami itu suka bermain-main dengan hati kalian, kami pun tidak pernah menginginkan hal itu terjadi, namun apa boleh dikata, Tuhan telah menciptakan kalian dari tulang rusuk seorang pria yang suatu saat nanti akan mempertemukan kalian dengan kami dan menempatkan kembali kalian di dada kami agar hidup kami kembali sempurna dengan adanya kalian di dada kami. Mungkin inilah kenapa kalian begitu senang meletakkan kepala kalian di dada kami, mungkinkan dengan begitu kalian merasa lebih nyaman dan terjaga, atau mungkin karena kalian memang tercipta dari sebagaian tubuh kami dan kelak akan kembali lagi kepada kami, jadi bersabarlah bila kalian belum dapat kembali bersatu dengan tempat dimana kalian dulu dipisahkan. Karena kami pun selalu mencari diri kalian, yang tepat dan sesuai dengan kekosongan di bagian dada kami ini.

Bentar-bentar ! kenapa jadi nulis gini ya ? tadinya kan saya mau nulis tentang kriteria cewek yang gwe impikan untuk menjadi pasangan saya ? kok malah nyasar jauh sih ? mau tak hapus terus tak ganti juga mubazir, jadi ya udah deh, saya publish aja.
Posting Komentar