Sabtu, 11 Agustus 2012

Ternyata sifat aslinya seprti itu

pictures from : http://beritahu.blogdetik.com/2012/02/12/ternyata-menikah-itu-sehat/

Berdasarkan diskusi ngalor ngidul dan pengalaman banyak pihak, bahwa sesungguhnya seorang cewek yang pada mulanya tidak suka dengan seorang cowok, tapi dia bilang suka hanya untuk menutupi status jomblonya atau hanya sekedar untuk mengisi kekosongan sebelum dapat ganti yang lebih baik, atau dengan alasan apapun itu yang pasti pada mulanya cewek tersebut tidak memiliki perasaan cinta pada cowok itu namun pasrah saja dan mau digebet sama cowok itu meskipun sudah bilang tidak mau, pada akhirnya cewek tersebut akan bener-bener jatuh cinta pada cowok tersebut.

Hal ini disebabkan karena pada dasarnya cewek itu mudah sekali merasa tersanjung, terpesona, luluh, meleleh dengan tingkah pola seorang cowok yang luar biasa perhatian, romantis, care, murah hati, baik hati dan mempesona pastinya. Inget, pesona seorang cowok itu sungguh gampang untuk menaklukkan hati seorang cewek. Apalagi kalau hampir setiap waktu, setiap hari sering ketemu, berdua dalam melakukan suatu hal, meskipun itu dilakukan beramai-ramai dengan teman-teman yang lain tapi antara cowok dan cewek tersebut berada di dalamnya, maka ini akan sangat membantu sekali dalam menaklukkan hati si cewek.

Inget, pada dasarnya cewek itu sangat mudah terpesona dengan cowok, entah itu cowok yang baik hati, suka mentraktir, suka bercanda, suka membantu atau suka yang lainnya. Cos’ pada dasarnya cowok dalam usahanya mendapatkan hati seorang cewek akan melakukan hal apa saja, bahkan merebut cewek itu dari orang lain, atau bahkan rela berkorban apa saja demi sang pujaan hati.

Namun kasus bukan berhenti disitu, kasus masih berlanjut pada hubungan pasca jadian. Setelah berhubungan sekian lama, akhirnya si cewek tau sifat sesungguhnya si cowok, hingga akhirnya si cewek kecewa  ternyata sifat yang dulu waktu cowok tersebut berusaha mendapatkan hatinya itu tidak terbawa hingga ke hari-hari berpacaran. Atau sebaliknya ternyata si cowok kecewa ternyata si cewek tersebut tidak seperti penampilan saat pertama dikenal dan berusaha mendapatkan hatinya dengan mati-matian.  
Itulah kekecewaan kalau tidak bisa saling memahami satu sama lain.
Posting Komentar