Selasa, 18 September 2012

Buaya dikadali

hahaha, barusan saja (setelah selesai ngajar di laboraturium komputer) aku dapat telfon dari nomer 085881362034 yang mengatakan dari provider indosat, bermaksud memberitahukan kepada saya bahwa saya memenangkan undian berhadiah dari provider itu. Kata mas-masnya yang tadi nelfon tanpa menyebutkan namanya itu (ketahuan bohong pertama disini, tanpa menyebutkan nama), bahwa aku menang duit Rp.15jt dan pulsa Rp.1jt dari undian tadi malam. 

"Dalam hati aku berkata, ne bocah mau kadali buaya, mana bisa" aku biarkan saja dia selesai ngomong apaa aja. Hingga pada akhirnya dia menanyakan saya sudah punya rekening bank, karena duitnya akan dikirim melalui rekening bank, kalau ada ATM maka duitnya bisa dikirim langsung sekarang. Eh, dianya malah sampe nekat minta nomer ATMku, hahahhaha. 

Langsung saja aku tanya "eh mas, kalau saya menang undian itu, dari mana saya bisa mengetahui kalau saya menang? apakah ada website atau apa yang bisa saya akses untuk mengetahui kalau saya menang ?" gitu pertanyaan yang keluar dari mulutku. Terus mas-mas goblok itu bilang "bisa pak, silahkan buka http://indosat.com

Aku buka deh tu website indosat, mumpung posisi masih di lab komputer dan ngadep laptop sama komputer, terus aku tanya lagi deh "di menu apa ya mas untuk melihat nama saya sebagai pemenang?" masnya bilang "namanya tidak ada pak, yang ada hanya nomernya saja". Disini ketahuan lagi deh kalau bohong, soale gak mungkin namaku gak ada di database indosat, wong pada waktu ngaktifin no hp ini pertama kalinya pasti dilakukan registrasi dulu, jadi gak mungkin indosat gak punya namaku untuk ditampilan sebagai pemenang di websitenya. 

Lalu aku tanya lagi deh "eh mas, dimenu mana neh saya bisa lihat nama saya?"
Lalu masnya itu jawab dengan nyolot "lihat aja pak dimenu-menu disana, adakan? bapak bisa mbaca kan?"

Langsung saja setelah mendengar jawaban itu aku tertawa terbahak keras sekali, entah dari lab sebelah ada yang denger apa tidak, hehehhehe.

Setelah tertawa berhenti tiba-tiba telfon dimatikan oleh masnya, dan berakhirlah kegiatan kadal mengkadali buaya itu.

Pasti tu mas-masnya ndongkol lalu bunuh diri karena gak berhasi mengkadali buaya, hahahhaha.
Posting Komentar