Selasa, 18 November 2014

Manusia Gak Sempurnah

Lama-lama gregetan juga setiap kali denger orang bilang "manusia gak ada yang sempurnah". Rasanya pengen tak ceramahin pake ayat-ayat al-qur'an kalo sebenernya Allah SWT itu udah menciptakan manusia sebagai makhluk paling sempurnah di dunia ini. Bahkan malaikat saja Allah ciptakan tanpa memiliki nafsu , sedangkan iblis Allah ciptakan dari api dan bakalan menghuni neraka karena sifat sombong mereka. 

siluet kids : strategimanajemen.net
Lah manusia punya nafsu kok, punya rasa sombong juga kadang-kadang, manusia bisa mencintai sesamanya, bahkan yang gak sama juga bisa dicintai manusia. Kurang apa coba ciptanaan Allah yang disebut manusia ini ? 

Apa kamu masih akan tetap bilang kalau manusia itu tidak sempurnah ? 
Kalo masih iya itu artinya kamu menghina Allah yang udah nyiptain diri kamu sepurnah banget.
Bahkan orang yang terlahir cacat pun itu tetap sempunah, karena mereka juga manusia seperti kita.
So, jangan lagi-lagi deh kamu bilang diri kamu itu gak sempurnah, menghina Allah itu namanya.
Posting Komentar