Selasa, 15 November 2016

12 Tahun Sudah

Yang namanya kenangan itu pasti sangat susah untuk dilupakan, entah itu kenangan pahit ataupun kenangan manis. Begitu juga dengan aku, aku punya kenangan tersendiri terhadap bebera lagu yang pernah manjadi soundtrack dalam hidupku (udah kayak film aja punya soundtrack). Beberapa lagu memang sangat pas dengan kondisiku saat itu, namun beberapa lagu memiliki kenangan tersendiri, salah satunya adalah lagu Korean yang dulu waktu di Pondok aku gunakan sebagai lagu untuk ngedance di panggung ulang tahun pondok pada tahun 2005. Aku dulu gak pernah kepikiran untuk mencari tahu apa judul lagu dan siapa penyanyinya hingga sampai pas kuliah aku kembali keinget kalau masih punya kaset pita dimana lagu itu dulu aku rekam dari VCD ke kaset pita agar aku memiliki copyannya. 

Aku udah tanya lagu ini ke mana-mana bahkan beberapa tanya di forum dan facebook tapi tidak ada yang tau apa judul lagu dan siapa penyanyinya. Hingga akhirnya tadi, setelah dzuhur tetatpnya hari ini aku coba cari pake aplikasi yang namanya midomi.com yang bisa digunakan untuk mencari lagi hanya dari suaranya saja. Alhamdulillah berkat situs itu aku jadi tau kalau lagu yang telah 12 tahun gak tau judul dan penyanyinya kini bisa aku cari tau karena sekarang aku tau siapa yang nyanyi dan judulnya apa. Ternyata girlband ini salah satu personilnya aku sudah sering lihat di layar kaca, yaitu Yoon Eun-Hye dari girl band Baby VOX

Tentunya seneng akhirnya bisa tau siapa yang nyanyi dan judul lagunya apaan, kira-kira ini adalah klip dari lagu tersebut

Itu adalah salah satu lagu yang spesial dalam hidupku, spesial karena kenangan yang dihiasi lagu itu, bukan karena lagunya bagus atau yang nyanyi seksi dan cantik, toh mereka sekarang sudah jadi tante-tante kok hahahhaha.

Dan ternyata aku sudah jadi K-Poperse jauh sebelum K-Pop booming di Indonesia, hahahhaha
coba deh dengerin lagu-lagu K-Pop klasik yang lain disini

lagunya bagus-bagus dan enerjik banget, asik buat goyang, disko2 gitu deh.
Posting Komentar