Kamis, 07 September 2017

CPNS 2017; Dibuka 17.428 kuota

Seperti dilansir dari tempo.co bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) telah resmi mengumumkan pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahan kedua pada bulan September tahun 2017 ini, setelah sebelumnya ada info seleksi CPNS tahap satu yang diikuti oleh dua instansi yaitu : Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) RI.  

Asman Abnur mengingatkan agar masyarakat berhati-hati terhadap penipuan berkedok CPNS. Dia mengimbau agar pelamar termasuk orang tua pelamar untuk tidak mempercayai apabila ada orang/pihak-pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau imbalan lainnya.

Seleksi CPNS tahun 2017 ini untuk melengkapi banyaknya kekosongan formasi yang ditinggalkan oleh ASN yang telah pensiun (purna) dari masa kerjanya. 

Oh, iya karena beberapa hari ini info CPNS ini banyak yang mencari dan berusaha mengunduh semua file di laman cpns.menpan.go.id jadi pasti waktu mencoba mengunduh informasi nya jadi lama banget dan loadingnya itu nyebelin, termasuk aku yang tahu info CPNS ini hari kemaren Rabu. Oleh sebab itu ini aku berikan semua file pdf yang sudah aku unduh dari laman menpan.go.id lalu aku unggah ulang ke server agar mudah diakses. Silahkan langsung saja di unduh di bawah ini dari pada harus nunggu lama laman menpan karena diakses oleh semua orang di Indonesia. 
                (file unduhanya tidak usah dijoin/digabung, tinggal ekstrak biasa aja karena terbagi menjadi 4 folder)
Di file yang Anda unduh itu sudah tersedia semua informasi lowongan mana saja yang dibuka dan bidang ilmu apa saja yang dibutuhkan oleh masing-masing lowongan. Masing-masing file unduhaan berbeda-beda isinya, yang ada di file 1 tidak ada di file lainya dari total 60 Instansi yang membuka lowongan CPNS, jadi selamat mencari satu-satu dimana kira-kira nasib Anda akan bertambat, good luck.
Posting Komentar