Selasa, 12 September 2017

Kisi-kisi PHB 1 (baca sampai akhir)

Berhubung PHB (Penilaian Harian Bersama) semester 1 tahun ajaran 2017-2018 akan dilaksanakan pada akhir bulan September ini, maka dari itu saya berikan sedikit bocoran materi apa saja yang harus kalian pelajari guna menghadapi PHB yang insya Allah untuk pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan pada hari Senin, 2 Oktober 2017 bebarengan dengan mata pelajaran Penjasorkes (jam pertama), Bahasa Jawa (jam kedua) dan diakhiri dengan Prakarya dan Kewirausahaan di jam terakhir (13:30 s.d 14:00wib).
html-block-elementsUntuk materi yang diujikan saat PHB nanti adalah semua materi yang sudah di ajarkan dari awal semester yaitu meliputi :

Soal PHB kali ini terdiri dari 35 soal dan semuanya adalah soal essay, adapun soal nya terdiri dari soal bercerita yang di dalamnya ada kata/kalimat yang hilang dan kalian harus melengkapinya. Ada juga soal dengan jawaban singkat, serta soal yang berhubungan dengan kode-kode HTML.

Apabila kalian menjawab dengan benar ke-tiga puluh lima soal maka nilai kalian adalah seratus, sedangkan bila salah satu maka nilai kalian adalah sembilan puluh depalan, salah dua maka sembilan puluh enam.


Bila terjadi kesalahan dalam menulis jawaban, maka jawaban kalian dianggap salah, meskipun kesalahan itu kurang atau tambah satu karakter atau satu huruf saja.

Misal seharusnya
<a href="link.html">Beranda </a>
tapi justru ditulis
<a hrf="link.html">Beranda </a>
maka jawaban kamu salah karena kurang huruf "e".
Untuk soal yang berhubungan dengan kode, bila muncul soal seperti dibawah ini,
Apa kode html yang digunakan untuk membuat paragraf ?
Maka jawaban yang benar adalah <p>
jikalau kalian menjawab dengan huruf "p" saja maka jawaban kalian salah, karena kode html harus diikuti dengan tanda "angle brecket".


Bila ada yang kurang paham atas penjelasan di atas, silahkan tanyakan langsung kepada saya sebelum waktu PHB berlangsung (26 September s.d 4 Oktober 2017), karena selama PHB berlangsung saya tidak akan melayani semua pertanyaan tentang materi, kisi-kisi ataupun hal  lain yang berhubungan dengan pelajaran saya. Karena saya ingin ketika PHB berlangsung kalian benar-benar fokus ke PHB bukan lagi memusingkan soal materi, ataupun hal-hal lainnya yang belum kalian pahami tentang pelajaran ini, dan bagi yang sudah selesai tapi belum 30 menit dilarang keluar dulu dan kalau bisa keluarnya setelah bunyi bel tanda selesai jam PHB prakarya!



"BAGI YANG BERBUAT CURANG (MENYONTEK, NGEPEK, TENGAK-TENGOK, DLL) HUKUMANNYA MEMBERSIHKAN LAB KOMPUTER DARI DEBU-DEBU JAHAT"

Posting Komentar